Wednesday 16 February 2011

Pagi yang Usil

Hay… bgm kabarmu disana??? Apakah deg-degan menyambut tanggal 23 itu masih ada??? Just call My name jika dia kembali memaksa keluar, and I’ll be there to makes U comfort. Trust Me!!!


Melewati hari-hari terakhir di Kota yang Membesarkan Hidupmu ternyata berat juga Nenk, wlopun itu hanya untuk sekira setahunan, dan bukan kali pertama pula. Ya, romansa yang tercipta antara aku, alam disini, dan mereka yang menaungi-nya bersamaku mungkin terlalu erat. Ikatan yang mungkin akan sangat terdamba jika telah disana (akhir-akhir ini memang terasa sangat melankolis, emosional, dan hiperbola… klo ngeliat KTP pasti akan tertawa sendiri “woe wake up, udah gak ABG lagi” Hahahaha). Bahkan alam pun hadirkan kisah sedih dengan hujan yang turun tak mau ampun (hehe…)


Gimana hari-harimu disana??? Masihkah bermimpi tentang tetap bertahan di pulau yang t’lah hidupimu sekira 9 tahun belakangan??? Atau malah pulang menjadi pilihan hati??? Bertahanlah disana sekejap, penuhi segala keinginan hati, nyatakan segala cita, dan pulanglah ketika semuanya telah terpenuhi. (Suka sekali dengan kalimat Bertahanlah disana, hahahahaha…. Subyektif tingkat tinggi mengingat aku kan ada disana, dan kita bisa bersama (lagi) di sana, hehehehe).


Minggu pagi meski merupakan Hari Beres-beres Nasional, tetap saja adalah hari yang menyenangkan : Bangun di atas jam 10, tak peduli meski waktu bergerak dengan terlalu cepat dan nikmati udara pagi sambil menikmati secangkir teh. Sambil dengerin lagu tentunya…


Terhentakku dan berkaca kala senyummu memanggilku tuk kembali

Tlah sebegitu jauhnya entah mengapa ku harus berhenti

Indah kelam temaram pernah disini

Namun senyummu tetap ada

Lalui indahnya dunia

silih berganti rasakan semua yang ada, bertahanlah

Tetaplah denganku ku perlu itu semua

Rasa itu memanggil ku

Sesuatu yang dulu ku rindu

Tuk kembali dan ulangi semua denganku

Dan aku yakin kau disana

Ku pernah jadi yang terbaik tapi terkadang aku neraka bagimu

Mengajakmu tuk bersama, lalu tanpa bicara aku pergi

Indah kelam temaram pernah disini

Namun senyummu tetap ada

Untukku engkau ada, denganmu aku berkata : lengkapi aku sahabat…


Judulnya sahabat, punya Vicky Sianipar feat, Ichsan Akbar. Keren gak??? Kayak ceritanya siapa ya??? Akh… lupa. Kamu ingat gak, itu seperti ceritanya siapa???


Kayaknya mau ujan nih Nenk, udahan dulu ya… Kasian ada yang minta “dijamah”. Hehehehe… Aye punya pantun neh :


Makan Kamplang ganti Ikan

makannya yang pelan ada yang sakit gigi

Maaf yah mesti udahan

Takut cerah langitnya pergi…


Hahahahaha…. Pantun yang Ngaco, have Sunday Morning Nenk,

Semoga bisa (terus) bahagia…

2 comments:

  1. mencoba nebak cerita itu (maen tebak2an). seperti cerita si Ketua kelas 1.1 dengan si Cewek Berlokasi Biru. kl salah, dikoreksi aja pak. hehe...

    ReplyDelete
  2. Kata siapa dulu Sy jadi ketua kelas??? We...we...bukan we...
    *benar apa gak ya???? (bingung)

    ReplyDelete